Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arus Bawah Ingin Zulhas Lanjut Pimpin PAN Hingga 2029

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 14 Agustus 2024, 14:19 WIB
Arus Bawah Ingin Zulhas Lanjut Pimpin PAN Hingga 2029
Ketua DPW PAN Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu (14/8)/RMOL
rmol news logo Arus bawah disebut masih menginginkan Zulkifli Hasan (Zulhas) memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk periode 2024-2029.

Ketua DPW PAN Jakarta, Eko Hendro Purnomo mengatakan, pada Kongres ke-6 PAN yang akan berlangsung pada 23-24 Agustus 2024 di Jakarta akan dilaksanakan pemilihan Ketum PAN.

"Kalau aspirasi dari daerah, dari ranting segala macam, tetap Pak Zulkifli Hasan, tetap itu menginginkan Pak Zulkifli Hasan. Tapi kan tergantung beliau juga nanti memutuskannya seperti apa, menerima atau tidak mandat tersebut," kata Eko Patrio akrab disapa kepada wartawan di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Eko menjelaskan, acara Kongres ke-6 PAN yang dilaksanakan di Hotel Kempinski Jakarta akan dilakukan pertemuan antar DPW seluruh Indonesia.

"Peserta kurang lebih yang diundang itu 2 ribu lebih. Tapi biasanya kalau Kongres itu dari berbagai macam ragam juga pasti hadir gitu ya," terang Eko.

Saat ditegaskan apakah Zulhas merupakan calon tunggal Ketum PAN periode 2024-2029 Eko meminta masyarakat untuk menunggu pada saat berlangsungnya acara Kongres.

"Ya nanti kita lihat tanggal 23 seperti apa gitu. Tapi aspirasi dari bawah semuanya menginginkan Bapak Zulkifli Hasan. Belum ada (calon lain), sampai sekarang belum ada. Masih beliau (Zulhas)" pungkas Eko.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA