Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Kabupaten Cirebon Tegaskan Solid Dukung Cak Imin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 14 Agustus 2024, 05:32 WIB
PKB Kabupaten Cirebon Tegaskan Solid Dukung Cak Imin
Rapat Pleno DPC PKB Kabupaten Cirebon dukung Muhaimin Iskandar Ketum PKB 2024-2029/RMOLJabar
rmol news logo Rapat pleno yang digelar Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB Kabupaten Cirebon memutuskan tetap mendukung Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, pada Muktamar yang akan dilaksanakan di Bali akhir bulan ini. 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cirebon, Waswin Janata, saat ditemui RMOLJabar di Kantor DPC jalan Fatahilah Watubelah Sumber, Cirebon, Selasa (13/8).

Waswin menegaskan, seluruh peserta rapat baik dari jajaran Syuro dan Mustasyar dan Dewan Tanfid secara aklamasi solid mendukung Abdul Muhaimin Iskandar untuk melanjutkan kepemimpinannya.

"Kami putuskan PKB Cirebon solid mendukung Gus Mahamin pada Muktamar Bali yang akan digelar 24 sampai dengan 25 Agustus 2024 menjadi Ketua Umum DPP PKB 2024-2029," tegasnya. 

Dia menambahkan, selain membahas Muktamar 2024, dalam rapat tersebut juga membahas tentang isu dan dinamika yang sedang terjadi secara Nasional. 

Adapun untuk urusan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Cirebon, DPC PKB telah sepakat menunggu keputusan DPP PKB hasil Muktamar Bali. 

"Siapapun calon bupati dan wakil yang akan ditunjuk oleh DPP, seluruh kader PKB Cirebon siap memenangkan," ujarnya. 

Waswin juga memastikan akan memberi sanksi terhadap kader yang mbalelo atau kader yang bermasalah akan ditindak tegas.

Rapat pleno dihadiri unsur pengurus dari Mustasyar, KH Mad Qosim, pengasuh pesantren Abu Manshur, KH Masykur Ibnu Ilyas, dan Dewan Syuro. Turut hadir Ketua Dewan Syuro KH Syaefullah Amin Pengasuh Pesantren Nurul Huda Babakan Ciwaringin, KH Muntakhob Pesantren Winong, KH Nur Kamar, KH Shobirin, KH. Hasan Bisri, KH Alimudin, Lc dan Ketua DPC PKB Jamil Abdul Latif Lc serta jajaran pengurus lainnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA