Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Optimistis Prabowo Akan Hadiri Muktamar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 14 Agustus 2024, 04:52 WIB
PKB Optimistis Prabowo Akan Hadiri Muktamar
Ketua Steering Committee (SC) Muktamar PKB, Faisol Riza/RMOL
rmol news logo DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meyakini Presiden terpilih Prabowo Subianto bakal datang ke Muktamar ke-6 yang digelar di Bali pada 24-25 Agustus 2024.

Selain itu, PKB juga ikut mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi). Panitia muktamar akan menyampaikan langsung undangan tersebut kepada Jokowi.

"Pak Prabowo sudah memastikan hadir, Pak Jokowi sedang dimintakan InsyaAllah hadir, secara menyampaikan pesan bahwa akan hadir," kata Ketua Steering Committee (SC) Muktamar PKB, Faisol Riza, di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (13/8).

"Kemudian parpol-parpol sudah pasti diundang. Kita berharap sebagaimana harlah kemarin ketika ketum-ketum partai hadir, InsyaAllah ini juga akan hadir ketum-ketum partai di Bali nanti," imbuhnya.

Tak hanya itu, PKB juga mengundang Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. Juga berencana mengundang tokoh-tokoh ulama di Indonesia. Namun, mereka belum memastikan apakah bakal mengundang PBNU atau tidak.

"Ada banyak tokoh ulama yang memang diundang, sedang dilisting oleh panitia dan DPP," bebernya.

"(Soal mengundang PBNU) yang memutuskan DPP dan panitia. Nanti pasti akan diumumkan semua yang diundang ataupun yang tidak," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA