Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Sebut Posisi Airlangga di Kabinet Aman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 13 Agustus 2024, 20:22 WIB
Jokowi Sebut Posisi Airlangga di Kabinet Aman
Presiden Joko Widodo dan Airlangga Hartarto/Ist
rmol news logo Airlangga Hartarto dipastikan akan tetap menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian di kabinet Jokowi-Maruf.

Hal tersebut ditegaskan Presiden Joko Widodo merespons dinamika politik pengunduran diri Airlangga sebagai Ketua Umum Partai Golkar. 

“Kalau di bawah Kabinet Indonesia Maju, saya kira ndak ada masalah,” singkat Presiden Jokowi di IKN, Kalimantan Timur, Selasa (13/8).

Hal senada juga disampaikan politisi sekaligus Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo saat mendampingi Presiden Jokowi di IKN. Menurutnya, hubungan Airlangga dengan Presiden terjalin dengan baik.

“Harmonis. Dari tadi malam sama Pak Jokowi sangat akrab dan senyum terus," lanjut Dito.

Setelah menyampaikan mundur sebagai Ketum Golkar, Airlangga masih melakukan kunjungan kerja sebagai Menko Perekonomian ke IKN. Pada Senin kemarin, Airlangga juga mengikuti Sidang Paripurna pertama di IKN bersama Presiden Jokowi dan menteri lain.

Airlangga bahkan sempat meninjau pembangunan infrastruktur penting di IKN. Mulai dari Kantor Kemenko 02 (Kemenko Perekonomian), Rumah Dinas Menko Perekonomian, dan Rumah Susun ASN. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA