Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dave Laksono Singgung Plt Ketum Golkar Inisial A

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 13 Agustus 2024, 15:49 WIB
Dave Laksono Singgung Plt Ketum Golkar Inisial A
Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono/RMOL
rmol news logo DPP Partai Golkar akan menggelar Rapat Pleno untuk memutuskan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar pengganti Airlangga Hartarto yang telah mengajukan surat pengunduran diri. 

Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono mengatakan, Plt Ketua Umum Golkar terpilih nantinya akan diberi mandat untuk mempersiapkan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar. 

“Ini kita rapat untuk menyikapi surat pengunduran diri beliau dan menunjuk Plt. Tugasnya hanya satu Plt-nya yaitu melaksanakan Munas. Jadi siapa Plt-nya nanti akan diumumkan nanti malam,” kata Dave kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, pada Selasa (13/8). 

Mengenai siapa kelak yang akan menjadi Plt Ketua Umum Partai Golkar, Dave enggan berspekulasi mengenai hal tersebut. Namun, dia sempat menyinggung inisial “A” yang merujuk pada nama Agus Gumiwang Kartasasmita dan beredar di publik. 

“Saya tidak bisa mendahului walaupun pasti sudah beredar berbagai macam nama. Apakah insialnya A atau yang lain nanti kita lihat ya,” tuturnya.

Saat ditanya apakah calon Plt Ketua Umum Partai Golkar adalah Agus Gumiwang Kartasasmita yang kini masih menjabat Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Dave menjawab normatif. 

“Bukan saya yang ngomong ya,” ujarnya.

Lebih jauh, Dave hanya meminta semua pihak menunggu hasil keputusan Rapat Pleno DPP Partai Golkar terkait Plt Ketua Umum pengganti Airlangga Hartarto.

“Siapa pun itu akan diputuskan melalui rapat pleno karena ini harus ada kesepakatan bersama,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA