Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin:

PKB Solusi Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 13 Agustus 2024, 08:58 WIB
PKB Solusi Bangsa
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar memberikan selamat kepada kader lebah yang terpilih menjadi anggota DPR.

Hal ini disampaikan Cak Imin, panggilan akrabnya, dalam acara konsolidasi ketua umum PKB dengan calon terpilih anggota DPR periode 2024-2029 dari PKB.

Cak Imin berpesan menjadi anggota dewan merupakan tanggung jawab yang besar. Oleh karenanya harus bisa menjaga amanat rakyat dengan berkerja sungguh-sungguh.

"Lima tahun ke depan adalah perjuangan yang tidak boleh kita sia-siakan. Kita harus produktif, efektif, dan terus berjuang untuk kepentingan rakyat," ujar Muhaimin seperti dikutip redaksi di akun Instagram miliknya, Selasa (13/8).

Cak Imin mengingatkan perjuangan yang akan dihadapi harus dilakukan dengan penuh dedikasi dan semangat tinggi untuk memastikan bahwa suara rakyat tetap didengar dan diperjuangkan di parlemen.

Selain itu ditegaskan Cak Imin, PKB akan terus berkomitmen menjadi partai yang berperan aktif dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Insya Allah PKB adalah solusi bangsa," pungkas Muhaimin Iskandar.rmol news logo article
EDITOR: ADE MULYANA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA