Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Akan Undang Tokoh Kultural NU di Muktamar Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 12 Agustus 2024, 22:11 WIB
PKB Akan Undang Tokoh Kultural NU di Muktamar Bali
Sekretaris Organizing Committee (OC) Muktamar PKB, Zainul Munasichin saat jumpa pers/RMOL
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengundang sejumlah tokoh untuk hadir dalam Muktamar ke-6 yang akan digelar pada 24-25 Agustus 2024. 

Sekretaris Organizing Committee (OC) Muktamar PKB, Zainul Munasichin mengatakan pihaknya berfokus mengundang tokoh-tokoh politik. 

"Karena ini perhelatannya adalah perhelatan partai politik, tentu yang kami undang adalah yang memang domainnya adalah domain partai-partai politik ya," kata Zainul.

Meski begitu, Zainul menyebut PKB juga akan mengundang secara personal tokoh Nahdlatul Ulama (NU) untuk hadir dalam acara muktamar yang digelar di Bali tersebut.

"Untuk tokoh-tokoh secara personal, secara kultural Nahdlatul Ulama akan kita undang," sambungnya.

Muktamar PKB juga akan mengundang Presiden RI Joko Widodo, Presiden terpilih Prabowo Subianto, perwakilan partai politik dari dalam maupun luar negeri.

Pimpinan parpol luar negeri yang akan diundang di Muktamar PKB ini tergabung dalam Centris Democrat International (CDI). Organisasi ini  tempat bagi parpol berhaluan moderat. PKB sendiri telah bergabung di CDI sejak 2019.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA