Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Undang Puluhan Parpol Luar Negeri di Muktamar Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 12 Agustus 2024, 16:52 WIB
PKB Undang Puluhan Parpol Luar Negeri di Muktamar Bali
Sekretaris OC Zainul Munasichin di markas PKB, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/8)/RMOL
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar Muktamar pada 24-26 Agustus 2024 di Bali. Forum tertinggi ini akan dihadiri pengurus PKB baik di level pusat, DPW hingga DPC se-Indonesia.

Sekretaris OC Zainul Munasichin menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan segala keperluan Muktamar, mulai dari venue, akomodasi hingga transportasi.

Muktamar PKB ini akan mengundang Presiden RI Joko Widodo, Presiden terpilih Prabowo Subianto, perwakilan partai politik, tokoh bangsa, kiai dan ulama.

"Kami juga akan mengundang beberapa tamu istimewa diantaranya pimpinan partai politik baik dari dalam maupun luar negeri," katanya saat jumpa pers di markas PKB, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/8).

Pimpinan parpol luar negeri yang akan diundang di Muktamar PKB ini tergabung dalam Centris Democrat International (CDI). Organisasi ini  tempat bagi parpol berhaluan moderat. PKB sendiri telah bergabung di CDI sejak 2019.

"Kita akan undang 65 pimpinan parpol yang tergabung di CDI," tandas Zainul Munasichin.

Sejumlah agenda penting Muktamar PKB diantaranya laporan kerja dari DPP, membahas struktur kepengurusan, hingga menentukan sikap politik PKB di pemerintahan mendatang, apakah koalisi atau oposisi? rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA