Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nurul Arifin: Kepemimpinan dan Prestasi Airlangga Hartarto akan Dikenang Partai Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 12 Agustus 2024, 11:15 WIB
Nurul Arifin: Kepemimpinan dan Prestasi Airlangga Hartarto akan Dikenang Partai Golkar
Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Meski mengejutkan, keputusan Airlangga Hartarto mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar diterima jajaran pengurus dan kader.

Salah satunya adalah Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin. Dia memberikan ucapan selamat dan terima kasih atas pengabdian Airlangga Hartarto. 

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Airlangga Hartarto atas dedikasi dan pengabdiannya yang luar biasa sebagai Ketua Umum Partai Golkar," ujar Nurul kepada wartawan,  

Dikatakan Nurul, prestasi-prestasi yang dicapai Airlangga selama masa kepemimpinannya telah memberikan kontribusi besar bagi partai dan bangsa. 

Setidaknya keberhasilan dicatatkan Airlangga dan Golkar berlanjut pada Pemilu dan Pilpres 2024, di mana sukses mengantarkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, meraih kemenangan di Pilpres 2024. 

Dalam Pemilihan Legislatif (Pileg), Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga meraih 14,4 persen suara, meningkatkan jumlah kursi di DPR RI menjadi 102 kursi untuk periode 2024-2029, yang setara dengan 18 persen dari total kursi di DPR RI.

Nurul mengungkapkan, kepemimpinan Airlangga akan dikenang sebagai masa yang penuh dengan pencapaian dan transformasi signifikan bagi Partai Golkar dan Indonesia.

"Selamat atas semua pencapaian dan terima kasih atas kepemimpinannya yang inspiratif," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA