Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agung Laksono Jagokan Agus Gumiwang Plt Ketum Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 12 Agustus 2024, 09:30 WIB
Agung Laksono Jagokan Agus Gumiwang Plt Ketum Golkar
Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono/RMOL
rmol news logo Sejumlah nama elite Partai Golkar direkomendasikan menjadi calon pelaksana tugas (Plt) ketua umum hingga gelaran Munas pada Desember 2024.

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono menyebut sejumlah nama pengurus beringin yang paling cocok menggantikan Airlangga Hartarto.

Mereka antara lain Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo, dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Firman Soebagyo, serta Ketua DPP Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi.

"Banyak yang bisa jadi dipilih dari dalam pengurus. Saya tidak tahu kalau mau ambil pengurus yang lain itu terserah nanti Di Munas yang akan datang," kata Agung Laksono kepada wartawan, Senin (12/8).

Namun, Agung menegaskan bahwa yang saat ini potensial menjabat Plt ketum adalah Agus Gumiwang yang juga Menteri Perindustrian RI.

"Tetapi kalau sekarang, yang saya dengar sejak tadi pagi, yang saya dengar kebanyakan adalah Pak Agus Gumiwang yang diharapkan bisa membawa partai sampai di Munas yang akan datang," tutup Agung.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA