Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Gelar Fit and Proper Test Kandidat Pimpinan DPRD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 11 Agustus 2024, 13:19 WIB
PAN Gelar <i>Fit and Proper Test</i> Kandidat Pimpinan DPRD
Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas/Ist
rmol news logo Memiliki sekitar kurang lebih 100-an pimpinan DPRD kabupaten, kota, dan provinsi se-Indonesia, Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan fit and proper test agar memiliki pimpinan yang memperjuangkan arah partai untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di daerah masing-masing.

Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas mengatakan, PAN memiliki pimpinan kurang lebih sekitar 100 di kabupaten, kota, dan provinsi di Indonesia.

"Masing-masing diminta 3 kandidat yang akan kita lakukan untuk fit and proper test. Ada psikotesnya, ada kemampuan leadershipnya, ada mengenai kestabilan, kepribadiannya dan lain-lain," kata Zulhas kepada wartawan di Jakarta, Minggu (11/8).

Zulhas berharap, melalui kegiatan fit and proper test ini, diperoleh pimpinan DPRD yang bisa memperjuangkan platform partai untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di daerahnya masing-masing.

"Sebagaimana cita-cita PAN untuk adil bagi seluruh rakyat Indonesia," tutur Zulhas.

Zulhas mengungkapkan bahwa penilaian yang paling utama bagi para pimpinan dewan di daerah adalah mengenai leadership dan kejujuran.

"Nah itu lah hari ini sekali lagi mengundang dan mengadakan fit and proper test. Ya tentu leadershipnya, dan kejujuran (penilaian utama)" pungkas Zulhas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA