Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pak Jokowi, Serahkan Saja Pembangunan IKN ke Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 09 Agustus 2024, 09:53 WIB
Pak Jokowi, Serahkan Saja Pembangunan IKN ke Prabowo
Prabowo Subianto dan Joko Widodo/Net
rmol news logo Membangun infrastruktur di IKN Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, tidak boleh dikerjakan dengan terburu-buru. Apalagi hanya agar IKN dapat menggelar upacara HUT ke-79 RI.

Demikian disampaikan Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli, kepada Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, Jumat (9/8).

"Sebaiknya Presiden Joko Widodo tidak tergesa-gesa membangun IKN. Serahkan saja nanti kepada Presiden berikutnya," kata Taufik.

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta itu melanjutkan, Jokowi akan purnatugas dari jabatan presiden pada Oktober mendatang. Sehingga lebih baik mengerjakan PR yang lain sebelum lengser.

"Ini kan tinggal dua bulan lagi (menjabat) biarkan nanti Pak Prabowo dengan kabinetnya yang baru, dengan suasana DPR yang baru melanjutkan IKN," tegasnya.

Sosok yang akrab disapa MTZ itu menambahkan, alangkah arif jika presiden dan wakil presiden berada di satu tempat menghadiri upacara HUT Kemerdekaan sebelum keduanya pensiun.

"Umumkan saja kepada masyarakat bahwa ini karena keterbatasan dana atau teknis maka belum bisa dilaksanakan upacara Agustusan di IKN. Nggak usah malu nggak usah gengsi," tandas Taufik Zoelkifli.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA