Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Gelar Rapat di Rumah Ketum, Bahas Persiapan Pengumuman 300 Lebih Cakada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 07 Agustus 2024, 20:30 WIB
Golkar Gelar Rapat di Rumah Ketum, Bahas Persiapan Pengumuman 300 Lebih Cakada
Wakil Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Ahmad Doli Kurnia Tandjung di Rumah Dinas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga menjabat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, di Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu malam (7/8)/RMOL
rmol news logo Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar pertemuan di rumah dinas sang Ketua Umum yang juga menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, di Widya Chandra, Jakarta Pusat, Rabu malam (7/8). 

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Doli Kurnia Tandjung menjelaskan, rapat malam ini dihadiri sejumlah elite partai berlogo pohon beringin tersebut. 

"Kami ada rapat di tempat (rumah dinas) Ketua Umum (Partai Golkar Airlangga Hartarto), terus melanjutkan pertemuan sebelum-sebelumnya soal calon-calon kepala daerah," ujar Doli saat tiba di depan gerbang rumah dinas Airlangga. 

Bahkan, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu memastikan, sejumlah bakal pasangan calon kepala daerah ikut hadir dalam rapat malam ini. 

"Jadi sekarang mau terima calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk Sulawesi Selatan, Pak Andi Sudirman dan Ibu Fatma mau silaturahim," urainya. 

Lebih lanjut, Doli mengungkapkan agenda rapat malam ini juga dalam rangka persiapan seremonial yang akan berlangsung besok. 

"Kan besok tanggal 8 (Agustus). Sesuai rapat pleno kan kami akan mengumumkan secara bertahap. Klaster pertama kemarin 18 Juli, kemudian tanggal 8 Agustus besok, kemudian tanggal 18 Agustus, sama terakhir 26 Agustus," katanya. 

"Jadi besok itu siapa-siapa saja yang (dimajukan pada Pilkada Serentak 2024) dirapatkan sekarang," demikian Doli menambahkan. rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA