Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fokus Usung Aman di Jakarta, PKS Belum Minat Gabung KIM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 06 Agustus 2024, 14:13 WIB
Fokus Usung Aman di Jakarta, PKS Belum Minat Gabung KIM
Jurubicara PKS, Muhammad Kholid/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum memikirkan rencana cadangan jika pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman (Aman) gagal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta. 

Jurubicara PKS, Muhammad Kholid, menyatakan bahwa saat ini fokus utama partainya adalah memastikan pasangan Aman dapat berlayar.

"Belum sampai bagaimana kita akan gabung KIM Plus. Tapi bagaimana kita ingin memastikan Aman ini bisa berlayar atau tidak," ujar Kholid lewat keterangan resminya, Selasa (6/8).

Kholid menegaskan, sebagai partai pemenang di Jakarta, PKS harus melihat realitas politik dengan bijak agar tidak ada kegagalan dalam mengusung calon terbaik mereka. 

"Sebagai partai pemenang, kita juga ingin kader terbaik kita melaju di kontestasi Pilkada. Tidak lucu dong partai pemenang kadernya tidak ada yang ikut Pilkada," tegas Kholid.

Pernyataan Kholid ini menegaskan komitmen PKS dalam memperjuangkan pasangan Anies-Sohibul Iman sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

Partai berlambang padi dan bulan sabit itu berharap bahwa upaya mereka dalam memastikan pasangan Aman dapat maju di Pilkada juga didukung parpol lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA