Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habiburokhman Dengarkan Aspirasi dan Nasihat dari Habib Rizieq

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 05 Agustus 2024, 18:34 WIB
Habiburokhman Dengarkan Aspirasi dan Nasihat dari Habib Rizieq
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman/RMOL
rmol news logo Pertemuan antara Habib Rizieq Shihab dengan dua elite Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Habiburokhman sebatas silaturahmi. Selain membahas soal kebangsaan, Dasco dan Habiburokhman juga mendengarkan aspirasi serta nasihat Habib Rizieq Shihab.

"Ya kita itu namanya silaturahim kebangsaan ya. Saya mendampingi Pak Dasco bertemu Habib Rizieq dalam konteks silaturahmi kebangsaan kami mendengar aspirasi beliau dan juga nasihat nasihat beliau, bagaimanapun beliau adalah tokoh agama," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, di Komplek Parlemen, Senayan, Senin (5/8).

Selain itu, mereka juga menyampaikan harapan dari pemerintahan Prabowo-Gibran kepada Habib Rizieq.

"Ya tentu punya harapan-harapan juga dengan pemerintahan Pak Prabowo-Gibran besok. Jadi sudah lama kami tidak bertemu Habib Rizieq," imbuhnya.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menegaskan, pertemuan itu tidak membicarakan soal pilkada maupun hal-hal yang bernuansa politik.

"Kami enggak bicara politik, enggak bicara pilkada apapun. Kami bicara soal kebangsaan, apa yang sama-sama bisa kita lakukan untuk kemaslahatan umat ke depan. Itu konsen juga dari Habib Rizieq," ucapnya.

Habiburokhman mengaku menerima sejumlah usulan dari Habib Rizieq yang ditujukan kepada pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang.

"Ada beberapa usulan-usulan dari beliau terkait pengelolaan negara ke depan secara umum ya, secara normatif ya," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA