Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syukuran Prestasi PKB

Cak Imin Santuni Ribuan Yatim Piatu di Banten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 04 Agustus 2024, 16:33 WIB
Cak Imin Santuni Ribuan Yatim Piatu di Banten
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyantuni 4444 yatim piatu di Yayasan Mambaul Fawwaz, Curug, Serang, Minggu (4/8).

Santunan tersebut digelar sebagai wujud mengharap berkah bulan Muharram 1446 Hijriah sekaligus syukuran atas prestasi PKB pada Pemilu 2024.

"Acara ini digelar dalam rangka memperingati Muharram sebagai bulan yang penuh keberkahan dan keajaiban bersama anak-anak yatim piatu," kata Cak Imin.

Wakil Ketua DPR RI ini juga mengajak seluruh yatim piatu yang hadir mendoakan para pejuang, anggota legislatif, serta simpatisan PKB di seluruh Indonesia.

"Ya Allah berikan kepada semua pejuang PKB sehat wal afiat, kemenangan, keselamatan, kekuatan, rizki yang berlimpah dan barokah, kemudahan, istikamah dalam perlindungan-Mu, dalam bimbingan-Mu, dalam rida-Mu, mengubah Indonesia menjadi adil, makmur, sejahtera, bahagia," demikian Cak Imin.

Turut hadir mendampingi Cak Imin, Waketum Jazilul Fawaid, Sekjen Hasanuddin Wahid, Anggota DPR RI FPKB Dapil Banten Rano Alfath, Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi, Sekwil PKB Banten Umar bin Barmawi, serta seluruh Caleg FPKB Banten yang terpilih di Pileg 2024.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA