Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TMP Jabar Tegaskan Tetap Solid Bersama PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 04 Agustus 2024, 06:34 WIB
TMP Jabar Tegaskan Tetap Solid Bersama PDIP
Jajaran Pengurus TMP Jabar/Istimewa
rmol news logo DPD Taruna Merah Putih (TMP) Jabar tengah diguncang isu kurang sedap. Ratusan kader dan simpatisan di Kabupaten Subang dikabarkan mengundurkan diri dari PDIP.

Disampaikan Sekretaris DPD TMP Jabar, Parlindungan Sihombing, aksi tersebut dimotori mantan Ketua DPD TMP Jabar, Niko Rinaldo. Namun, ratusan kader yang mundur dari PDIP bukanlah anggota TMP. 

"Keluarnya Niko Rinaldo dan sejumlah kader lainnya tidak akan berpengaruh bagi partai dan rombongan yang datang ke DPC PDI Perjuangan Subang itu bukan anggota TMP Jabar," kata Bang Parlin sapaan akrabnya, dikutip RMOLJabar, Sabtu (3/8).

Bang Parlin mengaku tidak tahu massa yang dibawa Niko Rinaldo dari mana. Akan tetapi, ia berjanji akan segera melaksanakan konsolidasi internal seluruh DPC TMP se-Jawa Barat.

"Saya menduga itu massa bayaran dan itu bukan anggota PDI Perjuangan. Atas nama TMP Jabar, kalau membuat kegaduhan, saya mohon maaf. Taruna Merah Putih (TMP) Subang tidak akan goyah dan tetap solid dengan PDI Perjuangan," tegasnya.

Bang Parlin menyebut TMP Jabar saat ini tengah fokus melaksanakan seluruh tugas untuk pemenangan Pilgub dan Pilkada seperti yang telah ditugaskan PDIP.

Ia menegaskan PDIP adalah partai bagi orang-orang yang mau berjuang dan sejauh ini TMP Jabar tetap solid. 

"TMP Jawa Barat tetap solid, ibaratnya orang boleh pergi, boleh hilang. Tapi tumbuh yang lain, mati satu tumbuh seribu," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA