Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bendera PDIP dan Hanura Dikibarkan di Posko Pemenangan Edy Rahmayadi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 31 Juli 2024, 20:57 WIB
Bendera PDIP dan Hanura Dikibarkan di Posko Pemenangan Edy Rahmayadi
Bendera PDI Perjuangan dan Hanura dikibarkan di Posko Pemenangan Edy Rahmayadi/RMOL
rmol news logo Bendera PDI Perjuangan dan Partai Hanura berkibar di Posko Pemenangan Edy Rahmayadi, Jalan Sudirman, Medan. Terlihat bendera itu terpasang mengapit Bendera Merah Putih.

Edy Rahmayadi mengatakan, meteka memasang bendera dua partai tersebut karena sudah mendapat izin dari pengurus di tingkat pusat.

"Ketum Hanura mengizinkan saya silahkan cari wakil, begitu juga Sekjen DPP PDI Perjuangan," kata Edy Rahmayadi, Rabu (31/7).

Edy Rahmayadi mengatakan pengibaran bendera PDI Perjuangan dan Hanura ini merupakan bagian dari proses sosialisasi dari mereka kepada masyarakat terkait niatnya untuk maju di Pilgub Sumut. 

"Saya berharap semua partai mendukung saya. Kenyataannya tidak. Siapa yang mau? Salah satunya PDI Perjuangan dan Hanura. Dalam proses inilah kami diizinkan mengibarkan bendera PDI Perjuangan dan Hanura," ujarnya.

Edy memastikan semua masih berjalan dengan baik. Soal rekomendasi, ia mengaku tidak terlalu memikirkannya sebab sah atau tidaknya seornag calon maju di Pilgubsu 2024 ditandai dengan form pendaftaran di KPU.

"Ketentuan kan itu batu dikatakan sah di formulir B1 KWK," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA