Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilbup Bogor 2024

PDIP dan Golkar Jodohkan Jaro Ade-Kang Mus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 30 Juli 2024, 17:55 WIB
PDIP dan Golkar Jodohkan Jaro Ade-Kang Mus
PDIP mengundang Ade Ruhandi dan Musyafaur Rahman di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7)/Ist
rmol news logo PDIP dan Golkar memberi sinyal koalisi untuk Pilkada Kabupaten Bogor dengan mengusung pasangan Ade Ruhandi (Jaro Ade) dan Musyafaur Rahman (Kang Mus).

Jaro Ade dan Kang Mus bahkan sudah diundang ke kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin kemarin (29/7). Keduanya diundang untuk menindaklanjuti pembicaraan di level DPP antara Golkar dan PDIP.

"Pemanggilan ini menindaklanjuti komunikasi politik di level DPP, saya dan Pak Dedi Sitorus (Ketua DPP) dengan Pak Ahmad Doli Kurnia (Waketum DPP Golkar) dari pihak Golkar," kata Ketua Tim Pemenangan Pilkada 2024 PDIP, Adian Napitupulu, Selasa (30/7).

Adian yakin, koalisi PDIP dan Golkar bisa menang di Pilbup Bogor lantaran duet Jaro Ade-Kang Mus punya elektabilitas tinggi dalam beberapa hasil lembaga survei.

"Dari Golkar, Pak Jaro Ade memiliki elektabilitas paling tinggi. Maka lahirlah ide untuk menjajaki Jaro Ade untuk dipasangkan dengan calon wakil dari PDIP," lanjut Adian.

Potensi koalisi PDIP dan Golkar bahkan tidak hanya dibahas untuk Kabupaten Bogor, melainkan juga di beberapa daerah lainnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA