Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Direktur PPI: Boyong Artis ke IKN Tak Selesaikan Masalah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 29 Juli 2024, 10:42 WIB
Direktur PPI: Boyong Artis ke IKN Tak Selesaikan Masalah
Presiden Jokowi foto bersama influencer dan pegiat seni saat akan mengunjungi Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur (Foto: Biro Pers Istana Kepresidenan)
rmol news logo Memboyong artis atau influencer ke Ibu Kota Nusantara (IKN) dianggap bukanlah langkah bijak yang seharusnya tidak perlu diambil Presiden Joko Widodo.

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno berpendapat dengan mengajak influencer ke IKN tidak akan mampu menyelesaikan sejumlah masalah dari proyek mercusuar itu.

"Ngajak artis ke IKN itu tak akan menyelesaikan masalah apapun," kata Adi Prayitno kepada RMOL, Senin (29/7).

Adi justru meminta Jokowi untuk menyuruh para artis tersebut tinggal selamanya di IKN agar dapat menarik investor, serta mempengaruhi masyarakat agar mau bermukim di ibukota yang baru tersebut.

"Coba artis itu diminta tinggal di IKN duluan, siapa tahu para pemuja artis tertarik pindah dan mau tinggal di IKN juga," tutupnya.

Presiden Joko Widodo berkantor di IKN didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo berkunjung ke IKN untuk tinggal selama 3 hari.

Tidak hanya berdua, mereka mengajak serta sejumlah influencer seperti Atta Halilintar, Aurelie Hermansyah, Ferry Maryadi, Gading Marten, Irwansyah, Nagita Slavina, Zaskia Sungkar dan lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA