Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran Lanjut Uji Coba Makan Gratis ke Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 26 Juli 2024, 19:05 WIB
Gibran Lanjut Uji Coba Makan Gratis ke Surabaya
Wakil Presiden Terpilih 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka saat memantau uji coba program makan bergizi gratis di salah satu sekolah dasar di Solo, Jawa Tengah/RMOLJateng
rmol news logo Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka memastikan akan melanjutkan uji coba program makan bergizi gratis ke Surabaya.

Hal ini ditegaskan Gibran setelah menguji coba program tersebut di Sentul, Jawa Barat dan Solo, Jawa Tengah. Di Solo, Gibran melakukan uji coba di SDN Tugu Jebres dan SDN Jagalan.

“Terima kasih Pak Walikota Surakarta sudah memfasilitasi uji coba makan siang gratis di Solo. Jadi hari ini kita ke Solo untuk meninjau proses uji coba. Menunya ada ayam, sayur, nasi, pisang, dan susu,” kata Gibran diberitakan Kantor Berita RMOLJateng, Jumat (26/7).

Gibran berujar, uji coba makan bergizi gratis untuk siswa ini akan berlangsung selama 3 bulan. Dari uji coba tersebut, diharapkan ada masukan dari para guru, walikota, orang tua murid, dan murid itu sendiri.

“Yang jelas saat proses uji coba banyak sekali masukan atau evaluasi," tegasnya.

Gibran menambahkan, harga menu per paket di Tugu Jebres hampir sama dengan harga makan siang uji coba sekolah di wilayah Sentul, Bogor.

“Sama Rp14.900. Kan akan berjalan sampai Oktober, tiap hari nanti menunya beda. Ini kita pastikan cost-nya di antara Rp15.000-an itu," lanjut mantan Walikota Solo ini. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA