Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Minta Kader All Out Menangkan Mahyeldi-Vasco di Pilgub Sumbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 26 Juli 2024, 10:54 WIB
PKS Minta Kader <i>All Out</i> Menangkan Mahyeldi-Vasco di Pilgub Sumbar
Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan SK untuk pasangan Mahyeldi Ansharullah dan Vasco Ruisemy di Pilgub Sumbar/Ist
rmol news logo Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk pasangan Mahyeldi Ansharullah dan Vasco Ruisemy sebagai Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar). 

Penyerahan SK dilakukan berbarengan dengan Pembukaan Bimtek 7 Anggota DPRD se-Sumatera Bagian Utara yang berlangsung sejak tanggal 24-27 Juli 2024. 

Dalam arahannya, Syaikhu menyatakan bahwa dukungan yang diberikan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 

Dia pun menginstruksikan seluruh kader untuk bergerak dengan segenap kekuatan yang ada dan memastikan kemenangan dari setiap bakal calon yang didukung partai.

“PKS memastikan kepada bakal calon yang diusung untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, yakni Buya Mahyeldi Ansharullah dan Vasco Ruisemy, bahwa mesin partai dan seluruh kader PKS akan bergerak secara simultan untuk memenangkan calon yang diusung," kata Syaikhu dalam keterangannya, Jumat (26/7). 

Syaikhu juga meminta kepada Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Tifatul Sembiring untuk melakukan segala hal agar kemenangan dapat direalisasikan di seluruh pilkada yang PKS Sumbagut ikut serta didalamnya. 

“Secara khusus saya meminta kepada Pak Tifatul dan seluruh jajaran BPW Sumbagut untuk dapat mengkoordinir struktur dan kader agar bakal calon kepala daerah yang telah diserahkan SK-nya hari ini dapat meraih kemenangan,” tuturnya. 

Dalam kesempatan tersebut hadir, Bakal Calon Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, SP dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat, Vasco Ruseimy.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA