Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Daftar 4 Pati Polri Lulus Seleksi Pimpinan KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 25 Juli 2024, 20:09 WIB
Ini Daftar 4 Pati Polri Lulus Seleksi Pimpinan KPK
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)/RMOL
rmol news logo Sebanyak 236 orang dinyatakan lulus seleksi administrasi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dari daftar tersebut, ada empat perwira tinggi (Pati) Polri yang juga lulus seleksi.

Dalam dokumen yang diunggah di laman web apel.setneg.go.id pada Rabu (24/7), Pati Polri yang lulus seleksi administrasi adalah Komjen Setyo Budiyanto yang saat ini menjabat Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Pertanian (Kementan).

Kedua, ada Komjen RZ Panca Putra Simanjuntak yang saat ini menjabat Sekretaris Utama Lemhannas RI.

Ketiga ada Irjen Djoko Poerwanto yang saat ini menjabat Kapolda Kalimantan Tengah. Terakhir ada Irjen Didik Agung Widjanarko yang kini menjabat Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi (Korsup) KPK.

Selain empat Pati tersebut, ada 16 anggota Polri yang turut mendaftar dan lulus administrasi Capim KPK.

Secara keseluruhan, ada 236 orang dinyatakan lulus seleksi administrasi calon pimpinan KPK. Selain Capim KPK, sebanyak 146 orang juga dinyatakan lulus seleksi administrasi calon Dewan Pengawas (Dewas) KPK.

Pendaftar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diwajibkan mengikuti seleksi tahap berikutnya, yaitu tes tertulis di Pusat Pengembangan Kompetensi ASN Kemensetneg, Jalan Gaharu I nomor 1, Cilandak, Jakarta Selatan.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA