Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh Buka Kesempatan Perempuan Pimpin Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 25 Juli 2024, 14:00 WIB
Surya Paloh Buka Kesempatan Perempuan Pimpin Nasdem
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh/RMOL
rmol news logo Kaum perempuan di dunia politik bukan hanya sekadar pelengkap, melainkan penentu arah kemajuan bangsa Indonesia.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dalam Simposium Perempuan Kongres III Partai Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (25/7). 

"Indonesia hari ini sangat membutuhkan kehadiran, pergerakan kaum perempuan, yang bukan lagi berpikir pada masalah yang terbatas bagi kebutuhan konsumsi, tetapi jauh lebih dari itu," katanya.

Figur yang akrab disapa SP itu menegaskan, sifat natural yang biasanya melekat pada perempuan seperti intuisi, kasih sayang, keibuan, ketabahan hati, sekaligus sifat tangguh, konsisten, jujur, dan teliti, merupakan modal untuk menyelesaikan berbagai persoalan. 

Sebagai penghormatan terhadap kaum perempuan, Surya juga menyampaikan bahwa mungkin saja apabila suatu saat nanti partainya itu akan dipimpin oleh seorang perempuan.

"Kembali kami menegaskan institusi partai ini, sudah tidak lagi perlu berpolemik terhadap arti kesetaraan gender. Bahkan kami, sungguh-sungguh di bawah kepemimpinan saya menyatakan, selayaknya pun kalau perlu kaum perempuan yang memimpin kaum pria di partai ini," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA