Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan Gerindra Bukti Persahabatan Prabowo-Mualem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 24 Juli 2024, 04:58 WIB
Dukungan Gerindra Bukti Persahabatan Prabowo-Mualem
Jubir Partai Aceh, Nurzahri/Dok pribadi
rmol news logo Partai Aceh mengapresiasi dukungan Partai Gerindra terhadap pencalonan Muzakir Manaf (Mualem) sebagai Calon Gubernur (Cagub) Aceh. Hal tersebut menjadi bukti bahwa selama ini persahabatan Prabowo Subianto dan Mualem berlangsung tulus.

"Kami sangat bersyukur kepada Allah atas perhatian khusus Presiden terpilih Prabowo kepada Mualem. Hal ini telah membuktikan bahwa persahabatan di antara keduanya adalah persahabatan yang tulus dan tanpa pamrih," ujar Jurubicara Partai Aceh (PA), Nurzahri, dalam keterangan persnya yang diterima RMOLAceh, Selasa (23/7).

Menurut Nurzahri, dukungan Prabowo dan Gerindra akan menjadi modal yang sangat besar bagi Aceh di masa mendatang. Sebab perhatian Prabowo sebagai Presiden terpilih kepada Aceh juga akan bisa dipastikan lewat persahabatan dua tokoh politik tersebut.

"Dalam hal ini saya mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk mendukung dan memenangkan Mualem sebagai Gubernur Aceh demi masa depan Aceh yang lebih baik," pungkas Nurzahri.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memberikan restu kepada Mualem untuk maju sebagai Cagub Aceh di Pilkada 2024. Hal itu disampaikan Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, kepada awak media di Jakarta, Senin (22/7).

"Untuk Aceh yang beliau putuskan untuk calon Gubernur adalah saudara H Muzakir Manaf," kata Ahmad Muzani.

Saat ini kedua parpol terus berkoordinasi dan menginginkan calon pendamping Mualem berasal dari Partai Gerindra. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA