Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas Ajak Cak Imin Bersama Jaga Demokrasi Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 23 Juli 2024, 11:04 WIB
Zulhas Ajak Cak Imin Bersama Jaga Demokrasi Indonesia
Kebersamaan Zulkifli Hasan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) menyampaikan doa dan harapannya untuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang tengah berulang tahun ke-26 pada hari ini, Selasa (23/7).

"Saya Zulkifli Hasan Ketua Umum Partai Amanat Nasional mengucapkan selamat milad dan Mukernas Partai Kebangkitan Bangsa di usia ke-26," kata Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan lewat video singkatnya.

Politikus yang akrab disapa Zulhas ini meminta maaf tidak bisa memenuhi undangan perayaan Harlah PKB di Jakarta Convention Center, Senayan, karena harus menemani Presiden Joko Widodo kunjungan kerja ke Papua.

"Kami doakan PKB semakin matang dan solid sehingga bisa menegaskan pengabdian menjadi partai politik yang terus berkontribusi mengawal Indonesia menjadi negara maju di masa-masa yang akan datang," sambungnya.

Zulhas yang kini mengemban amanah Menteri Perdagangan juga menekankan pentingnya kerjasama antarpartai politik untuk kemajuan bangsa

"Kepada ketua umum PKB, Cak Imin, sahabat kami semoga persoalan kita tidak lekang oleh panas tidak lapuk oleh hujan, mari terus bersama-sama membangun dan menjaga demokrasi Indonesia," pungkas Zulhas.

Harlah PKB akan dihadiri perwakilan dari berbagai partai politik di tanah air, termasuk presiden terpilih Prabowo Subianto. Selain syukuran, PKB juga akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada siang hari ini. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA