Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Resmi Usung Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilkada Sulsel 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 19 Juli 2024, 22:23 WIB
Demokrat Resmi Usung Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilkada Sulsel 2024
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan surat rekomendasi kepada Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilkada Sulsel 2024/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilkada Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024. 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan langsung surat rekomendasi kepada pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Audotorium Yudhoyono, Jakarta, pada Jumat malam (19/7). 

“Partai Demokrat pada malam hari ini ingin menyerahkan dukungan secara penuh kepada calon gubernur yang juga selama ini menjadi incumbent yaitu Bapak Andi Sudirman Sulaiman( cagub dan bakal cawagub Fatmawati Rusdi),” ujar AHY saat jumpa pers.

AHY mengatakan, ada berbagai pertimbangan kenapa akhrinya Demokrat mengusung Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilkada Sulsel November mendatang. 

Antara lain, rekam jejak dan sepak terjangnya juga tentunya telah menghadirkan berbagai kemajuan progress bagi Sulawesi Selatan. 

“Saya dan kita semua meyakini ini akan menjadi pasangan yang ideal dan mudah mudahan kita bisa menang dalam perjuangan ini,” ucap AHY disambut riuh tepuk tangan kader Demokrat yang hadir. 

AHY juga berharap, adik Menteri Pertanian RI dan Fatmawati Rusdi mampu bersinergi dengan Partai Demokrat ke depannya untuk mewujudkan Provinsi Sulawesi Selatan yang lebih baik. 

“Sekali lagi selamat dan selamat berjuang semoga ini semua membawa kebaikan dan keberkahan untuk kita semua terima kasih,” demikian AHY.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA