Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IMM Senang Zita dan Kaesang Bisa Duduk Bareng Bahas Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 18 Juli 2024, 21:13 WIB
IMM Senang Zita dan Kaesang Bisa Duduk Bareng Bahas Jakarta
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) DKI Jakarta menggelar Musyawarah Daerah di GOR Bulungan/RMOL
rmol news logo Pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) ke-XIX DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) DKI Jakarta yang digelar di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, pada Kamis sore (18/7) berlangsung hangat.

Musyda yang mengangkat tema "Ikhtiar Merawat Nalar" ini sangat spesial karena menghadirkan sejumlah tokoh politik muda yang sedang naik daun.

Mereka adalah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep yang saat ini digadang menjadi calon gubernur Jakarta dan Ketua DPP PAN Zita Anjani, yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Jakarta.

"Prinsipnya DPD IMM DKI Jakarta sangat senang dengan kehadiran dua tokoh muda politik, yaitu Mas Kaesang dan Mbak Zita Anjani," kata Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta, Ari Aprian Harahap kepada RMOL di sela acara.

Menurut Ari, IMM DKI Jakarta sebagai organisasi perkaderan di bawah naungan Muhammadiyah tidak mengarahkan dukungan kepada siapapun dalam forum Musyda kali ini.

"Namun, kami sebagai aktivis yang peduli terhadap anak muda turut berbangga jika kehadiran mereka dapat memotivasi kader-kader IMM DKI Jakarta untuk mengambil peran-peran strategis dalam persoalan kebangsaan," sergahnya.

Salah satu agenda penting Musyad IMM Jakarta adalah menentukan Ketua Umum baru untuk periode 2024-2026.

Senada itu, Calon Ketua Umum IMM Jakarta, Yudhistira Wicaksono juga senang. Baginya, kehadiran kedua tokoh muda itu menambah semangat untuk melakukan pengabdian membangun Jakarta.

"Kami senang jika semua tokoh di Jakarta bisa duduk bersama. Jakarta butuh kolaborasi dari semua pihak, mulai dari mahasiswa, legislatif, dan eksekutif untuk bisa jadi kota digdaya," jelas kader PC IMM Ciputat tersebut.

"Mbak Zita dan Mas Kaesang kami harap bisa selalu berkolaborasi dengan IMM membangun Jakarta," pungkas calon ketua formatur dengan nomor urut 2 itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA