Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakili Jokowi di Acara Peluncuran Geoportal Kebijakan Satu Peta 2.0, Prabowo: Pak Presiden Sedang Melatih Saya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 18 Juli 2024, 18:21 WIB
Wakili Jokowi di Acara Peluncuran Geoportal Kebijakan Satu Peta 2.0, Prabowo: Pak Presiden Sedang Melatih Saya
Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto di acara Peluncuran Geoportal Kebijakan Satu Peta 2.0 dan White Paper OMP Beyond 2024 serta Penyampaian Hasil Capaian PSN dan KEK di Hotel ST Regis, Kuningan, Jakarta, Kamis (18/7)/RMOL
rmol news logo Bisa mewakili Presiden Joko Widodo menghadiri acara Peluncuran Geoportal Kebijakan Satu Peta 2.0 dan White Paper OMP Beyond 2024 serta Penyampaian Hasil Capaian PSN dan KEK, dimanfaatkan oleh Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, untuk belajar.

Prabowo mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi berhalangan hadir dalam acara yang digelar di Hotel ST Regis, Kuningan, Jakarta, Kamis (18/7), sehingga memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menghadiri acara tersebut, termasuk memberi sambutan.

Sebagai Presiden terpilih, Prabowo menilai bahwa Presiden Jokowi sedang melatih dirinya sebelum memimpin Indonesia.   

"Pak Presiden sedang melatih saya, supaya saya tidak terlalu kaget ketika sudah dilantik nanti,” ucap Prabowo mengawali sambutannya. 

Menurut Prabowo, Jokowi adalah pemimpin yang baik karena telah mengajarkan dan turut serta mempersiapkan pemimpin selanjutnya dengan hati yang lapang. 

“Beliau adalah pemimpin yang legowo, pemimpin yang menyiapkan penggantinya," ujar Prabowo.

Bahkan, lanjut Prabowo, dalam beberapa waktu terakhir dirinya kerap dilibatkan dalam rapat-rapat terbatas di Kabinet Indonesia Maju.  

"Beliau sekarang hampir semua rapat kabinet saya diikutsertakan dan duduknya sebelah presiden sekarang. Mohon maaf Menko (Airlangga Hartarto). Jadi ini yang saya rasakan," demikian Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA