Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Resmi Tugaskan Jusuf Hamka Bertarung di Pilkada Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 18 Juli 2024, 18:13 WIB
Golkar Resmi Tugaskan Jusuf Hamka Bertarung di Pilkada Jakarta
Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus memberikan surat instruksi kepada Jusuf Hamka untuk maju di Pilkada Jakarta 2024/Ist
rmol news logo Partai Golkar resmi menerbitkan surat instruksi kepada Jusuf Hamka atau Babah Alun untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

Disampaikan Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, Babah Alun diinstruksikan maju Pilkada Jakarta, baik sebagai calon Gubernur maupun calon Wakil Gubernur.

"Kami telah memberikan surat instruksi kepada Babah Alun, atau Pak Jusuf Hamka. Orang katakan, 'Bapak Jalan Tol'. Tugas yang diberikan kepada beliau adalah sebagai bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur," kata Lodewijk di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Kamis (18/7).

Sejalan dengan surat instruksi tersebut, Golkar juga akan melihat perkembangan elektabilitas Babah Alun melalui survei selama satu bulan ke depan.

"Masih ada waktu satu bulan. Sepuluh hari ke depan kami akan lihat survei Babah Alun seperti apa. Mudah-mudahan kita punya variabel pilihan bagus, baik beliau untuk Gubernur atau Wakil Gubernur Jakarta," jelas Lodewijk.

Surat instruksi ini menegaskan pernyataan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto yang sebelumnya menyodorkan Babah Alun untuk berpasangan dengan Kaesang Pangarep. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA