Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSI Dukung Ariza-Marshel di Pilkada Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 18 Juli 2024, 15:05 WIB
PSI Dukung Ariza-Marshel di Pilkada Tangsel
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, menyerahkan rekomendasi dukungan Pilwakot Tangsel ke Ariza Patria dan Marshel Widianto/Ist
rmol news logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendukung Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dukungan ditandai dengan diserahkannya surat rekomendasi dari Ketua PSI, Kaesang Pangarep, kepada pasangan Ariza-Marshel, di DPP PSI, Jakarta Pusat, Kamis (18/7).

"Izinkan saya memberikan rekomendasi hari ini, di kota Tangerang Selatan, pak Ahmad Riza dan mas Marshel," kata putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Kaesang pasangan itu bisa memuluskan transisi pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin ke Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Tangsel.

"Saya berharap semua program ke depannya dapat dilanjutkan dan dapat disempurnakan," pintanya.

Pasangan Ariza-Marshel pun menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PSI. Duet itu berjanji bakal memenuhi harapan Kaesang dan masyarakat Tangsel jika terpilih.

"Insya Allah Tangsel akan juga dari intoleransi. Dan kami akan berjuang sebaik mungkin bersama warga, agar Tangsel maju, Tangsel keren," kata Riza Patria.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA