Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Digelar di Medan, Prabowo Subianto Akan Hadiri Munas XIV BKPRMI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 18 Juli 2024, 11:55 WIB
Digelar di Medan, Prabowo Subianto Akan Hadiri Munas XIV BKPRMI
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua Umum BKPRMI Said Aldi Al Idrus/Ist
rmol news logo Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) XIV Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Kota Medan, Sumatera Utara, pada 7-10 Agustus 2024.

Rencana itu, disampaikan Prabowo Subianto yang juga Presiden RI terpilih periode 2024-2029 saat menerima silaturahmi Ketua Umum BKPRMI Said Aldi Al Idrus bersama Wakil Komandan Nasional Brigade BKPRMI Yuri Hermawan di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.

"Insya Allah saya akan hadir di acara Munas XIV BKPRMI di Kota Medan awal Agustus 2024 mendatang," ujar Prabowo dalam keterangan tertulis, Kamis (18/7).

Harapan Prabowo, dengan Munas itu nantinya BKPRMI dapat melanjutkan program berkelanjutan yang bermanfaat bagi ummat, bangsa, dan negara menuju Indonesia Emas 2045.

Pada kesempatan itu, Prabowo mengungkapkan, pembinaan generasi Qur’ani oleh BKPRMI sangat bermanfaat bagi bangsa dan negara dalam mengentaskan Buta Aksara Al-Qur’an.

Sampai saat ini BKPRMI telah mewisuda 30 juta santri Al Qur’an yang dibina oleh BKPRMI dan pembersihan 222 ribu masjid dan musala se-Indonesia kerja sama BKPRMI dan Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo.

Sementara itu, Ketua Umum BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pertahanan yang juga Dewan Pembina DPP BKPRMI Prabowo Subianto yang bersedia hadir pada munas.

"Insya Allah kehadiran Pak Prabowo ke Kota Medan akan kembali memberikan bantuan kepada DPD (Dewan Pimpinan Daerah) BKPRMI se-Indonesia yang aktif membersihkan masjid di daerahnya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA