Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Mukernas, Perindo Akan Undang Anies dan Ridwan Kamil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 17 Juli 2024, 20:46 WIB
Gelar Mukernas, Perindo Akan Undang Anies dan Ridwan Kamil
Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Perindo, Michael Sianipar bersama Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan menggelar musyawarah kerja nasional (Mukernas) pada tanggal 29-31 Juli 2024.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Perindo, Michael Sianipar, menjelaskan, dalam  Mukernas tersebut juga akan ada penyerahan rekomendasi dukungan Pilkada tahap ketiga kepada sejumlah bakal calon kepala daerah.

"Harapannya pada saat Mukernas nanti daerah-daerah strategis yang juga sudah dinantikan oleh publik bisa kita umumkan tanggal 29 nanti," katanya di markas Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7).

Mantan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu melanjutkan, Mukernas juga akan mengundang sejumlah tokoh untuk menjadi pembicara.

"Kami mengundang banyak pembicara dan pembicara-pembicara itu ada banyak dari tokoh-tokoh nasional. Salah satu yang kami harapkan bisa mengisi menjadi pemateri adalah pak Anies," jelasnya.

Bukan hanya Anies, partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu juga berencana mengundang mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil alias Kang Emil. 

Namun Michael belum bisa memastikan apakah Kang Emil dan Anies akan satu panggung saat mengisi workshop nanti atau terpisah.

"Itu kita belum tahu. Yang pasti kita kan mau mengundang tokoh-tokoh kepala daerah berprestasi kita juga mengundang tokoh masyarakat tokoh nasional," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA