Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Dukung Duet Iqbal-Dinda di Pilgub NTB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 17 Juli 2024, 11:28 WIB
PAN Dukung Duet Iqbal-Dinda di Pilgub NTB
PAN memberikan dukungan kepada pasangan Lalu Muhamad Iqbal-Indah Putri Damayanti di Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan dukungan kepada pasangan Lalu Muhamad Iqbal-Indah Putri Damayanti untuk maju di pemilihan Gubernur (Pilgub) Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan didampingi Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno di kediamannya di Jalan Widya Chandra Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kami melalui kajian yang mendalam telah memutuskan Iqbal dan Ibu Dinda sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB," kata Zulhas dalam keterangan tertulis, Rabu (17/7).

Zulhas lantas membeberkan alasannya menjatuhkan pilihan kepada pasangan eks Dubes Turki dan Bupati Bima dua periode itu.

Menteri Perdagangan ini mengungkapkan, Lalu Iqbal merupakan figur yang memiliki segudang prestasi. Dia meyakini pasangan Iqbal-Dinda ini mampu membawa NTB ke arah kemajuan.

"Kami meyakini dengan duet Iqbal-Dinda bisa memajukan NTB jauh lebih hebat, lebih maju lagi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA