Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PWNU DKI Besok Panggil Zainul Maarif: Kalau Berat Dianulir Jadi Pengurus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 17 Juli 2024, 10:24 WIB
PWNU DKI Besok Panggil Zainul Maarif: Kalau Berat Dianulir Jadi Pengurus
Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta, KH Syamsul Ma'arif/Net
rmol news logo Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta, KH Syamsul Ma'arif mengakui ada pengurus Lembaga Bahtsul Masail (LBM) PWNU Jakarta yang tergabung dalam organisasi Pusat Studi Warisan Ibrahim untuk Perdamaian (RAHIM).

Lembaga RAHIM tengah menjadi sorotan karena  diduga memberikan rekomendasi lima warga NU (Nahdliyin) untuk bertemu dengan Presiden Israel Isaac Herzog.

Syamsul mengungkap salah satunya pengurus organisasi RAHIM adalah Ketua LBM PWNU Jakarta Mukti Ali dan pengurus LBM PWNU Jakarta Zainul Maarif.

"Tentu karena anak ini telah melakukan pelanggaran peraturan perkumpulan organisasi maka akan kita panggil sejauh mana pelanggaran itu dia lakukan," kata Syamsul Ma'arif saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (17/7).

Pemanggilan ini akan dilakukan pada Kamis besok (18/7) di PWNU Jakarta. Dalam rapat nanti akan diputuskan sanksi yang akan dijatuhkan untuk yang bersangkutan.

"Kalau memang berat akan kita anulir menjadi pengurus," tegasnya.

Pemanggilan ini juga sekaligus untuk dimintai klarifikasi terkait pemasangan logo LBM NU di situs RAHIM.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA