Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penjaringan Rampung, Nama Ono Surono Diboyong ke DPP PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Jumat, 12 Juli 2024, 09:02 WIB
Penjaringan Rampung, Nama Ono Surono Diboyong ke DPP PDIP
Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono/RMOLJabar
rmol news logo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah merampungkan proses penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar.

Nama Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono, menjadi salah satu kandidat yang diboyong ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk diusulkan maju pada perebutan kursi kepemimpinan di Jawa Barat.

"Penjaringan sudah selesai. Banyak yang (masuk) penjaringan, termasuk nama Ono Surono," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP, Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul.

Kendati demikian, dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (12/7), Bambang Pacul tidak merinci nama-nama kandidat lain yang juga dibawa pihaknya ke DPP untuk proses selanjutnya.

"Ya, seperti di media, yang sudah ada. Satu, dua yang tidak muncul di media tersaring, ada," katanya.

Menurutnya, nama-nama dari DPD PDIP Jabar masih akan disaring lagi di DPP. Nantinya Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang akan memutuskan sosok yang maju.

"DPP ada pada proses menyaring, yang ada ini disaring lagi, nanti dikerucutkan. Mungkin ada satu atau dua opsi yang kemudian dilaporkan ke ketua umum," pungkas Bambang Pacul.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA