Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN sebut Peluang Sudaryono Terbuka Maju Pilkada Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 12 Juli 2024, 03:01 WIB
PAN sebut Peluang Sudaryono Terbuka Maju Pilkada Jateng
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) merespons positif rencana Partai Gerindra untuk mengusung Sudaryono dalam Pilkada Jawa Tengah 2024.

Apalagi Sudaryono yang menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah itu memiliki kinerja yang baik dalam menenangkan Prabowo-Gibran di Jateng.

"Mas Sudaryono saya kira punya peluang yang baik, kinerja yang baik sebagai Ketua TKD Jawa Tengah. Jadi saya kira saat ini semua peluang terbuka," kata Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno kepada wartawan Kamis (11/7).

Di sisi lain, Eddy mengaku PAN menghormati keinginan Gerindra dalam mengusung figur dari internal.

"Semua nama yang berpeluang, yang diajukan oleh teman-teman KIM (Koalisi Indonesia Maju), itu akan kami pertimbangkan. Saya paham teman-teman Gerindra akan mendorong Pak Sudaryono," kata Eddy.

Meski begitu, Eddy menilai keputusan final mengenai pencalonan akan diambil setelah melalui proses konsultasi dan rembukan oleh para ketua umum partai KIM.

"Kalau ternyata kemudian teman-teman di koalisi memutuskan si A atau si B, ya kami rembuk. Tentu itu hal yang perlu kami pertimbangkan," kata Eddy. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA