Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Sempat Turun dari Mobil untuk Cek Jalan Rusak di Lamsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 11 Juli 2024, 15:10 WIB
Jokowi Sempat Turun dari Mobil untuk Cek Jalan Rusak di Lamsel
Tangkapan layar saat Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan meninjau jalan rusak di Lamsel, Kamis (11/7)/Repro
rmol news logo Presiden Joko Widodo kembali dipertemukan dengan jalan rusak saat melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, Kamis (11/7).

Bahkan, Presiden Jokowi sempat turun dari mobil RI-1 untuk mengecek langsung jalanan yang berlubang di wilayah Lampung Selatan.

Hal itu dilakukan Jokowi saat melintas di Jalan Lintas Palas-Sragi usai meninjau RS Bob Bazar di Kecamatan Kalianda. Setelah Jokowi turun dari mobil, disusul Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang merupakan putra daerah setempat.

Berdasarkan video amatir warga yang diterima RMOLLampung, tampak Mendag Zulkifli Hasan menunjuk jalanan dan memberikan gestur memberikan penjelasan kepada orang nomor satu di Indonesia itu.

Saat wawancara kepada awak media, Jokowi membenarkan dirinya sempat turun dari mobil untuk mengecek jalanan yang berlubang.

"Oh ngecek jalan, jalannya kan tadi... lubang-lubang, banyak yang rusak," ujar Jokowi saat berada di Lampung Selatan.

Terkait kerusakan jalan itu, Jokowi mengatakan sudah memerintahkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono untuk segera memperbaiki jalan rusak tersebut. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA