Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sahroni Ungkap Surya Paloh Ditawari Prabowo Kursi Menteri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 10 Juli 2024, 11:17 WIB
Sahroni Ungkap Surya Paloh Ditawari Prabowo Kursi Menteri
Ahmad Sahroni saat jadi narasumber skakmat Pandji Pragiwaksono/Rep
rmol news logo Sinyal Partai Nasdem merapat ke pemerintahan Prabowo-Gibran semakin jelas.

Setidaknya al tu diungkap Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni, saat menjadi narasumber program Skakmat di kanal YouTube Pandji Pragiwaksono.

"Nasdem akan setuju (merapat ke Prabowo), karena dua periode ini mendukung pemerintah, belum pernah beroposisi. Karena itu peluang Nasdem sangat terbuka mendukung Prabowo-Gibran," katanya, dikutip redaksi, Rabu (10/7).

Sahroni yang kembali terpilih sebagai anggota DPR untuk ketiga kali itu mengaku mendengar sendiri Prabowo Subianto menawari jatah menteri kepada Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

"Gue dengar sendiri langsung kok. 'Abang kalau mau menteri, berapa saja, sebut saja sama saya, saya kasih'," kata Roni, menirukan pernyataan Prabowo ke Surya Paloh.

Pandji pun tampak kaget dengan tawaran Prabowo ke Surya Paloh seperti diungkap Sahroni. Menurutnya, jika itu benar, maka Prabowo terbilang gegabah.

"Kalau ngomong as a friends, so what?" tukas Sahroni.

Langkah politik Nasdem tentu akan menjadi sorotan, mengingat pada Pilpres kemarin Nasdem mendukung pasangan Capres-Cawapres Anies-Muhaimin, serta mengusung gerakan perubahan.

"Gerakan perubahan Nasdem terkait segala apa yang dilakukan untuk negara, itu yang dilakukan Surya Paloh," tandas Sahroni.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA