Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapat Menyambut Jokowi, Pj Sekda Lampung Barat: Tebang Pohon Mati!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 09 Juli 2024, 18:16 WIB
Rapat Menyambut Jokowi, Pj Sekda Lampung Barat: Tebang Pohon Mati<i>!</i>
Rapat persiapan menyambut kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Lampung/RMOLLampung
rmol news logo Segala persiapan dilakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menjelang kedatangan Presiden Joko Widodo. Bahkan Pemkab Lampung Barat menggelar rapat persiapan penyambutan bersama organisasi perangkat daerah dan TNI-Polri.

Pj Sekda Kabupaten Lampung Barat, Adi Utama meminta seluruh pihak mulai melakukan persiapan menyambut Jokowi serta menjaga kebersihan.

"Untuk TNI dan Polri saya minta untuk pengamanannya. Intinya harus saling bersinergi semua," kata Adi dalam rapat yang digelar di Aula Kagungan Setdakab Lampung Barat, Selasa (9/7).

Adi mengatakan, Presiden Jokowi akan mengunjungi Lampung Barat pada 12 Juli 2024 dalam rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Lampung.

"Pastikan pohon-pohon membahayakan yang akan dilalui Pak Presiden nanti diamankan. Pohon-pohon yang sudah mati ditebangi saja," ujarnya sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.

Berdasarkan agenda, orang nomor satu di Indonesia itu akan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah titik, di antaranya RSUD Alimuddin Umar Lampung Barat untuk meninjau pelayanan BPJS.

Kepala Negara juga akan mengunjungi kebun kopi robusta milik masyarakat Desa Kembahang, Saprudin.

“Pak Presiden akan melakukan penanaman kopi sekaligus memanen kopi. Pak Presiden juga akan menyerahkan bantuan bibit kopi dan pupuk kepada kelompok tani Kecamatan Batu Brak,” pungkas Adi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA