Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deddy Corbuzier Terkejut Masuk Radar Cakada PSI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 08 Juli 2024, 13:23 WIB
Deddy Corbuzier Terkejut Masuk Radar Cakada PSI
YouTuber Deddy Corbuzier mengaku terkejut masuk radar cakada PSI/Net
rmol news logo YouTuber Deddy Corbuzier masuk dalam radar bursa calon kepala daerah (Cakada) yang diusulkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat.

Menanggapi hal ini, Deddy Corbuzier mengaku cukup terkejut. Mantan magician itu juga mengatakan saat ini sedang diburu media untuk dimintai konfirmasi.

"Jadi hari ini saya dikejar-kejar media karena berita ini. Kalau ini benar, makasih banyak atas apresiasinya," kata Deddy lewat akun X pribadinya, Senin (8/7).

Deddy pun tidak menjawab secara gamblang apakah dirinya berniat maju Pilkada Jakarta atau tidak. Namun loyalis Prabowo Subianto itu mengaku belum "khatam" soal Jakarta.

"Masalahnya cuma satu, saya nyetir aja di Jakarta masih nyasar. Kumaha atuh," tandas Deddy Corbuzier.

Selain Deddy, ada 5 nama lain yang diusulkan PSI. Yakni Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep; Penjabat Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono; Dewan Pembina PSI, Grace Natalie Louisa; Menteri BUMN, Erick Thohir; dan mantan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Rekomendasi tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Jakarta untuk dijadikan bahan pertimbangan lebih lanjut. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA