Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masih Wait And See

PDIP Sebut Nama Pramono Anung hingga Nadiem Makarim untuk Pilgub Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 05 Juli 2024, 15:04 WIB
PDIP Sebut Nama Pramono Anung hingga Nadiem Makarim untuk Pilgub Jakarta
Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani/RMOL
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih wait and see dalam menghadapi Pilkada Jakarta 2024.

Sejumlah nama kader PDIP yang digadang-gadang bakal diusung di Pilkada Jakarta November mendatang seperti mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa pun masih digodok.

“Ya ini masih kita lihat dulu bagaimana, dan di mana,” kata Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani kepada wartawan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/7).

Sebab, kata Puan, dalam Pilkada Serentak 2024 akan ada dinamika politik yang berbeda di setiap wilayahnya.

“Karena tadi saya sampaikan pilkada ini di setiap wilayah akan berbeda dengan sosok-sosok yang akan ada perbedaannya,” tutur Ketua DPR dari Fraksi PDIP ini.

Untuk Pilkada Jakarta, Puan lantas mengungkap nama-nama kader banteng moncong putih seperti Sekretaris Kabinet Pramono Anung hingga Mendikbud Ristek Nadiem Makarim yang layak dipertimbangkan juga.  

“Jadi nama-nama yang muncul, bahkan dari menteri-menteri juga kan muncul nama Mas Pram. Mungkin kalau tertarik Pak Nadiem mungkin, atau ya banyak nama-nama yang kita pertimbangkan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA