Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaesang Makin Gencar Blusukan Lewat Safari Jumat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 05 Juli 2024, 13:56 WIB
Kaesang Makin Gencar Blusukan Lewat Safari Jumat
Kaesang Pangarep bersilaturahmi ke kediaman Ketua Paguyuban Perantau Nusantara, Agus Hidayanto di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, kembali melanjutkan safari salat Jumat yang kali ini dilakukan di Masjid Nurul Qulub, Jalan Agung Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (5/7).

Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini belakangan gemar blusukan menjelang Pilkada Jakarta yang akan berlangsung November mendatang.

Pantauan RMOL, adik Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka itu disambut hangat warga setempat. Bahkan Kaesang pun berkenan meladeni warga yang meminta swafoto.

Setelah salat, Kaesang menyempatkan bersilaturahmi ke kediaman Ketua Paguyuban Perantau Nusantara, Agus Hidayanto, yang letaknya tidak jauh dari masjid.

Kaesang juga membagi-bagikan buku tulis kepada anak-anak yang tinggal di sekitar lokasi. Kaesang turut ditemani sejumlah elite PSI, salah satunya Ketua DPW PSI DKI Jakarta Elva Farhi Qolbina.

Pada Jumat lalu (21/6) Kaesang Pangarep, menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid At Taqwa, Gedung Dakwah Muhammadiyah DKI Jakarta, Salemba.

Sebelumnya pada Jumat (14/6), Kaesang melaksanakan salat Jumat di Masjid Al Huda di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Langkah Kaesang ini mengingatkan publik pada gaya kampanye sang ayah, Jokowi, yang terkenal dengan pendekatan blusukan-nya saat maju dalam berbagai pemilihan, baik saat menjadi Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta, hingga Presiden RI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA