Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

GAMKI Dukung Relawan 02 yang Maju Cakada Demi Keselarasan Program

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 04 Juli 2024, 10:43 WIB
GAMKI Dukung Relawan 02 yang Maju Cakada Demi Keselarasan Program
Ketua Umum DPP Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sahat Martin Philip Sinurat/Ist
rmol news logo Para tokoh yang terlibat dalam pemenangan Prabowo-Gibran (paslon nomor 02) di Pilpres 2024 sedianya mendapatkan tempat untuk mendapat dukungan di Pilkada Serentak November mendatang.  

Ketua Umum DPP Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sahat Martin Philip Sinurat, mengungkapkan bahwa Ketua Umum KNPI Riau yang juga Ketua Umum Jarnas For Gibran, Nasaruddin layak untuk dipertimbangkan dalam pencalonan Bupati Pelalawan.

"Bapak Nasarudin ini sebagai Ketua Umum KNPI Riau dan juga Ketua Umum Jarnas For Gibran yang pada Pilpres kemarin ikut memenangkan Prabowo-Gibran saya rasa patut didukung menjadi kepala daerah," kata Sahat dalam keterangannya yang diterima redaksi, Kamis (4/7).

Menurut Sahat, pengalaman H Nasarudin di politik dan pemerintahan juga memadai apalagi didukung dengan perannya dalam Pilpres 2024 yang ikut memenangkan Prabowo-Gibran.

"Pak Nasarudin ini kan sebelumnya Wakil Bupati Pelalawan, beliau juga aktif secara politik menjadi pengurus Partai Golkar Riau. Hal ini selaras dengan jabatannya sebagai Ketum Jarnas For Gibran yang kemarin ikut memenangkan Prabowo-Gibran di Pelalawan 57,97 persen. Mestinya beliau mendapat tempat di hati masyarakat," ungkap Sahat.

Pernyataan Sahat MP Sinurat pun direpons santai oleh Ketua KNPI Riau yang juga Ketua Umum Jarnas For Gibran, H Nasarudin. Dirinya mengungkapkan kepala daerah hendaknya adalah yang dapat melaksanakan program-program presiden dengan baik.

"Pernyataan Bang Sahat tadi biar masyarakat yang menilai. Menurut saya yang lebih penting adalah calon kepala daerah harus mengerti betul program-program presiden, sehingga dari pusat bisa berjalan dengan baik di daerahnya untuk kesejahteraan masyarakat," ungkap Nasarudin.

Dia juga menanggapi pernyataan Sahat soal peran dalam pemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, dia mengatakan tak hanya dirinya, namun semua calon kepala daerah patut didukung.

"Tak dapat dipungkiri, bukan hanya saya saja, namun semua tokoh yang ikut memenangkan Prabowo-Gibran baik dari tim inti maupun relawan yang maju menjadi kepala daerah di Pilkada Serentak 2024 ini harus didukung demi terlaksananya program Prabowo-Gibran di daerahnya," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA