Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Tahun Menjabat, Bobby Puji Kinerja Muflihun Pimpin Kota Pekanbaru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 03 Juli 2024, 19:33 WIB
Dua Tahun Menjabat, Bobby Puji Kinerja Muflihun Pimpin Kota Pekanbaru
Pj Walikota Pekanbaru Muflihun (kanan)/Ist
rmol news logo Masa depan Pekanbaru, Riau, membutuhkan sosok seperti Muflihun, yang bekerja nyata untuk rakyat dan berprestasi. Saat ini, Muflihun menjabat Pj Walikota Pekanbaru.

Dikatakan Aktivis SEMMI Bobby Kurniawan, selama dua tahun menjabat Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun berhasil membawa berbagai perubahan positif dan meraih banyak penghargaan dari kementerian dan lembaga lainnya.

"Prestasi Pekanbaru di bawah kepemimpinan Muflihun menjadi bukti nyata bahwa kerja keras dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat akan menghasilkan kemajuan yang signifikan," kata Bobby kepada wartawan, Rabu (3/4/2024).

Bobby mengungkapkan, mahasiswa Pekanbaru juga merasakan dampak positif dari kepemimpinan Muflihun.

Salah satu buktinya adalah adanya beasiswa yang telah terwujud nyata setelah kurang lebih 10 tahun tidak tersedia. Beasiswa tersebut memungkinkan anak-anak Pekanbaru untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Di tangan Muflihun bisa terwujud beasiswa bagi anak Kota Pekanbaru yang sedang atau ingin melanjutkan jenjang pendidikannya lebih lanjut," tuturnya.

Bobby juga menuturkan banyak program pemerintah pada masa kepemimpinan Muflihun langsung tepat sasaran kepada masyarakat.

Perekonomian khususnya UMKM di Pekanbaru juga mengalami peningkatan pesat dalam dua tahun terakhir. Menurut Bobby, ini merupakan prestasi yang harus dipertahankan dan ditingkatkan oleh pemerintahan kota Pekanbaru.

Menjelang Pilkada Serentak 2024, Bobby Kurniawan berharap masyarakat dapat melihat kinerja para pemimpin selama beberapa periodesasi sebagai tolak ukur dalam memilih sosok yang benar-benar serius membenahi Kota Pekanbaru.

"Ini bisa menjadi tolak ukur masyarakat Pekanbaru nantinya dalam memilih sosok dan tokoh yang memang benar benar serius dalam membenahi Kota Pekanbaru yang kita cintai ini," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA