Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA SERENTAK 2024

Demokrat Buka Peluang Koalisi dengan Perindo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 03 Juli 2024, 09:30 WIB
Demokrat Buka Peluang Koalisi dengan Perindo
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyambut kedatangan Partai Perindo yang dipimpin Angela Tanoesoedibjo/Ist
rmol news logo Jelang Pilkada Serentak 2024, Partai Perindo semakin rutin sowan ke sejumlah Partai Politik. Setelah menyambangi markas Nasdem dan PKS, kini Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu bersilahturahmi ke Partai Demokrat.

Jajaran Partai Perindo yang dipimpin Ketua Harian I DPP, Angela Tanoesoedibjo, diterima langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Saya menyambut baik silaturahmi ini, semoga ini terus bisa kita lakukan dari waktu ke waktu, mengingat kantor Demokrat dan Perindo yang juga berdekatan," kata AHY lewat akun Instagram miliknya, Rabu (3/7).

"Kantor kita sama-sama berlokasi di daerah Menteng, yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki," sambung Putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Ada sejumlah isu yang dibahas, salah satunya kemungkinan kebersamaan dan kolaborasi dalam Pilkada nanti. Juga terbukanya ruang komunikasi untuk bersinergi ke depan.

"Terima kasih Mbak Angela Tanoesoedibjo atas silaturahminya. Sukses selalu!" tukas AHY.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA