Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Serahkan Rekomendasi Para Bacakada Untuk Bertarung di Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 02 Juli 2024, 21:33 WIB
PKB Serahkan Rekomendasi Para Bacakada Untuk Bertarung di Pilkada 2024
Ketua desk Pilkada PKB, Abdul Halim Iskandar/RMOL
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan rekomendasi dukungan kepada para bakal calon kepala daerah (Bacakada) yang akan bertarung di Pilkada serentak 2024.

Ketua Desk Pilkada PKB, Abdul Halim Iskandar menyerahkan langsung rekomendasi dukungan tersebut di markas PKB, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (2/7).

Rekomendasi dukungan ini untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Rudy Mas’ud-Seno Aji, serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani.

Selanjutnya Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Thomas Noach-Agustinus Lekwardai Kilikily, serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian-Jonaidi.

"Kita ingin seluruh kepala daerah yang dilahirkan melalui proses rekruitmen PKB adalah kepala daerah yang betul-betul memikirkan kesejahteraan masyarakat Indonesia," kata sosok yang akrab disapa Gus Halim tersebut.

Kakak dari Muhaimin Iskandar itu menekankan, PKB akan melakukan pendampingan kepada Bacakada agar dapat memenangkan hati rakyat dan terpilih sebagai pemimpin yang mampu merealisasikan berbagai program pembangunan yang berkelanjutan.

"Ini sebagai bentuk komitmen PKB untuk kepentingan rakyat di dalam Pilkada," pungkasnya.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA