Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Jagokan Heru Maju Pilkada Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 02 Juli 2024, 15:49 WIB
Demokrat Jagokan Heru Maju Pilkada Jakarta
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono/Ist
rmol news logo Partai Demokrat menjagokan Heru Budi Hartono untuk menjadi bakal calon gubernur (Bacagub) Jakarta. Heru diketahui masuk ke dalam 7 kriteria pemimpin Jakarta ke depan yang digulirkan Partai Demokrat.

"Terpenting, pemimpin Jakarta ke depan itu harus bisa menghentikan polarisasi di antara masyarakat Jakarta imbas Pilkada 2017 lalu," kata Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono dalam keterangannya, Selasa (2/7).

"Kemudian, pemimpin Jakarta harus fokus mengurus Jakarta, jangan hanya menjadi panggung menuju Pilpres 2029. Nah, pak Heru memiliki kapabilitasnya," sambungnya.

Di sisi lain, lanjut Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta itu, Partai Demokrat Jakarta secara umum menilai kinerja Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta tersebut excellence, meskipun sering sepi dari pemberitaan.

Biasanya, kata Mujiyono, tipikal seorang pemimpin yang sekaligus birokrat selalu berorientasi kepada hasil bukan hingar bingar pemberitaan media.  

"Hal ini berbeda dengan Heru Budi Hartono, seorang birokrat tulen yang selalu berorientasi kepada hasil yang nyata dan dapat dicapai.  Kerja-kerjanya didasarkan data yang valid bukan atas dasar asumsi-asumsi," kata Mujiyono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA