Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Didorong Terus Berinovasi Hadapi Tuntutan Zaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 01 Juli 2024, 21:33 WIB
Polri Didorong Terus Berinovasi Hadapi Tuntutan Zaman
Senator Jakarta, Fahira Idris/Ist
rmol news logo HUT Bhayangkara ke-78 merupakan momentum bagi Polri untuk semakin solid dan profesional dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Serta mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Hal ini disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Fahira Idris seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL melalui akun Instagram miliknya, Senin (1/7).

Menurut Fahira, situasi dunia ke depan akan penuh ketidakpastian. Hal ini tentunya akan mempengaruhi Indonesia terutama dari sisi keamanan dan ketertiban yang juga akan mempengaruhi pembangunan ekonomi dan sosial.

"Oleh karena itu, agar keamanan dan ketertiban terjaga baik, Polri harus senantiasa terus beradaptasi dan berinovasi," ungkapnya.

Senator Jakarta itu menekankan, kebijakan adaptif, inovasi teknologi, peningkatan akuntabilitas, pendekatan humanis, dan terobosan dalam penegakan hukum adalah kunci untuk memastikan Polri menjadi institusi yang profesional dan berdaya saing tinggi.

"Sehingga mampu mengantisipasi berbagai situasi global dan lokal yang semakin kompleks," tukasnya.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA