Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Yakin Jansen Bisa Urus Jakarta Seperti Foke

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 01 Juli 2024, 21:05 WIB
Demokrat Yakin Jansen Bisa Urus Jakarta Seperti Foke
Jansen Sitindaon/Ist
rmol news logo Partai Demokrat semakin mantap mengusung kadernya, Jansen Sitindaon, untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jakarta sebagai bakal calon gubernur.

Menurut Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, Jakarta butuh seorang gubernur yang mampu mengemban amanah penuh selama 5 tahun ke depan.

"Seperti Bang Foke (Fauzi Bowo), birokrat sejati yang fokus mengurus Jakarta dengan segudang prestasinya, dengan tagline serahkan pada ahlinya," katanya lewat akun X miliknya, Senin (1/7).

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta itu meyakini, Jansen adalah orang yang tepat dan mampu menyelesaikan berbagai persoalan di Jakarta. Kemampuan Jansen pun tak perlu diragukan.

"Saya jagokan ?Jansen untuk berlaga di Pilkada Jakarta. Kapasitas dan kapabilitas tidak diragukan lagi," ungkap Mujiyono.

Menyikapi dukungan ini, Jansen mengatakan bahwa dirinya mengikuti proses yang sedang berjalan. Namun dia menyadari untuk diusung menjadi bakal calon gubernur peluangnya masih jauh.

"Kalau soal Wagub, kita mengalir saja. Jika nanti yang awalnya harapan kader itu benar kejadian ya kita tanggungjawabi dengan benar," tukas Jansen.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA